Skip to main content

Terlibat Kasus Pencurian, Disk Jokey Ini Dibekuk Polisi

Terlibat Aksi Pencurian, Disk Jokey di Makassar Dibekuk Polisi
Pelaku saat dilakukan penangkapan di CCR, Jalan Toddopuli, Kota Makassar, Minggu (21/10/2018) dini hari.

KABAR.NEWS, Makassar - Karyawan Country Billiard, Indra Gunawan (23), diringkus Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel bersama personel Polsek Biringkanaya karena diduga terlibat dalam aksi pencurian di sebuah rumah toko (ruko) di BTN Mangga Tiga Blok B1 No 38 Kelurahan Paccerakang, Kecamatan Biringkanaya.


Baca juga:

Pria yang diketahui berprofesi sebagai Disk Jokey (Dj) ini diamankan pihak Kepolisian di CCR, Jalan Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (21/10/2018) dini hari, sekira pukul 01.30 Wita.

Penangkapan terhadap pelaku, berawal saat Polsek Biringkanaya mendapatkan laporan terkait pencurian. Sehingga, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan pelaku di CCR dan langsung dilakukan penangkapan.

"Saat melakukan pencurian, pelaku sempat terekam CCTV sehingga anggota cepat melakukan penangkapan di tempatnya bekerja," ucap Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha, sesaat lalu.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan berpura-pura sebagai pembeli. Selanjutnya, tanpa sepengetahuan korbannya, pelaku mengambil sejumlah barang dan kemudian dibawa kabur dengan menggunakan sepeda motornya.

Tak hanya itu, pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian handphone dan sejumlah rokok di Kabupaten Gowa. Namun, telah menjalani hukuman di Polres Gowa. 

"Di tangan pelaku, anggota berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebuah topi dan switer yang dipakai beraksi serta 36 bungkus rokok," tambahnya.

Kini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Biringkanaya untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

  • Lodi Aprianto


loading...