Skip to main content

Terima Aspirasi Soal Air PDAM, Wabup Sinjai Langsung Temui Warga

Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong.


KABAR.NEWS, Sinjai - Usai menerima aspirasi di Ruang Kerjanya, Wakil Bupati (Wabup) Sinjai Andi Kartini Ottong turun langsung kelapangan mengecek keluhan warga Lappa yang ada dijalan Amanagappa II, terkait tidak mengalirnya air dalam beberapa bulan terakhir.


Aspirasi tersebut disuarakan oleh  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teuku Umar Sinjai, yang datang di Kantor Bupati Sinjai dengan berorasi menyampaikan aspirasi warga Lappa, Kamis (8/11/2018).


Baca Juga: 


Setelah mendengarkan aspirasi, Wakil Bupati Sinjai bersama Direktur PDAM Suratman, Kabag Humas Muh Sabir Syur, dan pengunjuk rasa turun langsung kelapangan dan menemui warga Lappa untuk mengecek langsung yang menjadi keluhan masyarakat.


Dihadapan warga, Andi Kartini menyampaikan bahwa pemerintah melalui PDAM Sinjai sementara melakukan perbaikan perpipaan untuk kelancaran air bersih di Lappa.


"Jadi untuk sementara pihak PDAM akan mensuplai air melalui mobil tanki untuk pendistribusian air bersih bagi masyarakat Lappa dan itu tidak dipungut biaya," ujarnya.


Sementara itu Direktur PDAM Sinjai, Suratman juga berjanji akan menyelesaikan masalah ini dan akan mensuplai air bersih untuk kebutuhan masyarakat melalui mobil tangki yang akan diantarkan langsung ke masyarakat Lappa sampai air mengalir melalui perpipaan.


Hal senada juga disampaikan warga Lappa, Nurdiana yang menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah atas perhatiannya kepada warga Lappa yang belum secara maksimal menikmati air bersih.

  • Syarif


loading...