Skip to main content

Terharu, Keluarga dan Kerabat Basmin Mattayang dan Sbj Tak Kuasa Menahan Tangis 

Terharu, Keluarga dan Kerabat Basmin Mattayang dan Sbj Tak Kuasa Menahan Tangis 
Basmin Mattayang-Syukur Bijak (KABAR.NEWS/Asri Hartaco)

KABAR.NEWS,Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang-Syukur Bijak, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 15/02/2019. 

 

Keluarga besar Basmin Mattayang dan Syukur Bijak yang telah dari pagi mendampingi beliau juga terlihat hadir sebagai tamu undangan.

 

Air Mata keluarga dan kerabat yang hadir tak dapat lagi terbendung, binar berkaca-kaca dan tak kuasa menahan haru ketika Basmin dan Syukur Bijak mengucap sumpah jabatan sebagai Bupati Luwu periode 2019-2024.

 

Salah seorang kerabat Basmin Mattayang, mengungkapkan rasa haru dan bahagia bercampur aduk, penantian selama 10 Tahun akhirnya terjawab pada hari ini ketika Basmin Mattayang Resmi menahkodai Luwu untuk Lima Tahun Kedepan.

 

"Rasa Syukur tak terhingga kami ucapkan kepada Allah SWT, hari ini Opu Menteng kembali Jadi Bupati Luwu, Papa Devi kembali jadi Wakil Bupati, saya terlalu bahagia, air mata menetes sendiri, Alhamdulillah" Ungkap , Hermawan Pria yang sangat mengidolakan sosok Basmin mattayang dan sukur bijak

 

Basmin Mattayang-Syukur Bijak terpilih sebagai Bupati Luwu pada pilkada serentak 2018 lalu . Pasangan ini yang mengalahkan rivalnya  Patahuddin-Emmy Tallesang dengan selisih sekitar 40 ribu suara.

 

Basmin juga pernah menjabat Bupati Luwu selama satu periode, Dia menggandeng Syukur Bijak yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu satu periode kala itu bersama Andi Mudzakkar.

 

 

  • Asri Hartaco

 

 

 

 

 

loading...