Terduga Pembunuh Kakek 60 tahun di Arungkeke Jeneponto Ditangkap

Terduga pelaku juga berumur 60 tahun

Terduga Pembunuh Kakek 60 tahun di Arungkeke Jeneponto Ditangkap
Terduga pelaku pembunuhan diamankan di Polres Jeneponto, Sulsel, Selasa (25/5/2021). (Foto: KABAR.NEWS/Akbar Razak)












KABAR.NEWS, Jeneponto - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang kakek bernama Sunusi (69), warga Desa Arungkeke Palantikang, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulsel.


Terduga pelaku yang menghabisi nyawa Sunusi bernama Lalo (60). Dia diringkus polisi setelah mendapat informasi dari warga dan tak lama usai Sunusi ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (25/5/2021).


"Pelaku kita ambil karena informasi dari masyarakat bahwasanya pelakunya tersebut, kita amankan langsung," ujar Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Andri Kurniawan, kepada KABAR.NEWS, Selasa.


Jasad Sunusi ditemukan di area persawahan yang jaraknya sekitar 2 km dari jalan utama desa tersebut. Kondisi korban terdapat beberapa luka bacok pada bagian pinggang belakang dan kepala. 


Andri Kurniawan melanjutkan, pihaknya belum dapat menjelaskan secara rinci mengenai motif pembunuhan, karena masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.


"Untuk hal tersebut kami belum bisa pastikan, kami akan selidiki lebih lanjut, apakah motif daripada tersangka," jelasnya.


Dia bilang, akan segera memproses pelaku secara cepat. "Sekarang Allhamdulillah kita sudah mendapatkan pelakunya dan kami akan proses secara cepat," tandasnya.


Hingga kini, pelaku telah mendekam dibalik jeruji Mapolres Jeneponto untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Penulis: Akbar Razak/A