Temui Konstituen, Kaharudin Kadir sebut Taufan Pawe Wali Kota Berprestasi

* Dianggap sosok peduli

Temui Konstituen, Kaharudin Kadir sebut Taufan Pawe Wali Kota Berprestasi

KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, menggelar reses atau temu Konstituen di Daerah Pemilihan Kecamatan Soreang Kota Parepare, yang digelar di Hotel Platinum Kota Parepare, Sabtu (28/1/2023).


Turut hadir dalam reses tersebut, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief yang juga merupakan Sekretaris AMPG Sulsel, Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Pimpinan Kecamatan Soreang Partai Golkar, serta sejumlah simpatisan, pendukung dan juga masyarakat Kecamatan Soreang Kota Parepare.


Kaharuddin Kadir, mengatakan dalam reses tersebut juga selain kita melakukan serapan aspirasi masyarakat, kami juga bergerak untuk melakukan sosialisasi terkait program dan capaian Pemerintah Kota Parepare.


"Selain kita menyerap aspirasi masyarakat, pada kesempatan tersebut juga kami lakukan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat tentang apa saja yang telah dilakukan pemerintah dan seperti apa Program Pemerintah kedepannya. Sehingga informasi ini bisa secara merata tersebar kepada seluruh masyarakat Kota Parepare, karena kita tahu pembangunan hari ini itu tidak lain bagaimana kepentingan masyarakat Kota Parepare," katanya.


Ketua Harian Partai Golkar Kota Parepare ini juga menegaskan bahwa Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare yang juga Ketua Golkar Sulsel, telah banyak berbuat dan betul-betul memperlihatkan kepeduliannya.


"Kita lihat setelah beliau memberikan kepedulian menghadirkan Pemain kebanggaan Sulsel untuk bermarkas di Parepare sebagai bentuk dukungan dalam mendongkrak ekonomi, kini beliau kembali memikirkan bagaimana laga pertandingan ini bisa dihadiri langsung Penonton, itu tidak lain karena kepedulian beliau bagaimana Ekonomi Parepare terus bergerak untuk membaik," papar Kaharuddin Kadir.


Dirinya juga mengemukakan beberapa aspirasi masyarakat yang hadir itu, pada umumnya telah memberikan dampak baik dan bagaimana kerja-kerja Pemerintahan berjalan dengan baik.


"Memang tadi masih ada beberapa masukan masyarakat, tapi pada umumnya mereka merasa bangga dengan pemerintah yang ada, apalagi sikap responsif Pemerintah saat ini, kedepan apa yang menjadi masukan ini akan kita serap lagi untuk kemudian kita akan aspirasikan kepada Pemerintah Kota, dan itu kita upayakan bisa dimaksimalkan di APBD Perubahan nantinya,"terang Kahar sapaan Kaharuddin Kadir.


Penulis: Arsyad/C