Skip to main content

Temui Jokowi di Istana Negara, SYL Senyum Sumringah  

None dan SYL
Syahrul Yasin Limpo dan Irman Yasin Limpo (Kabarnews/ist)

KABAR,NEWS - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) hadir di Istana Negara, Selasa (22/10/2019) untuk memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo.  

 

SYL menjadi orang kedua yang menemui Jokowi, setelah sebelumnya Sri Mulyani tiba di hari kedua pemanggilan calon menteri kabinet 2019-2024.

 
Mantan Gubernur Sulsel dua periode itu mengenakan kemeja putih seperti sejumlah calon menteri yang mendatangi Jokowi. Ia melambaikan tangan dan tampak sumringah usai menemui presiden.  

 

Sebelumnya beredar foto yang memperlihatkan SYL bersama adiknya, Irman Yasin Limpo alias None di atas kendaraan menuju Istana Negara. Juga beredar pesan singkat untuk SYL. "Besok (Selasa tgl 22 Okt) pukul 09.50 dijadwalkan diterima Bp Presiden di Istana Merdeka... " 

 

Pada Senin (21/10), sejumlah tokoh yang digadang-gadang bakal menjadi menteri kabinet jilid II Jokowi hadir di Istana Negara, seperti mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Founder Gojek Nadiem Makarim, Bos Mahaka Media yang juga eks Ketua TKN Erick Thohir, Wishnutama, pendiri Net TV.
 

 

loading...