Skip to main content

Tayang Perdana 2021, Ben Affleck Batal Perankan The Batman

Tayang Perdana 2021, Ben Affleck Batal Perankan The Batman
Ben Affleck saat memerankan Batman v Superman: Dawn of Justice. (Credit/Pop Sugar)

KABAR.NEWS, Amerikas Serikat - Aktor Ben Affleck, mundur sebagai pemeran film The Batman untuk seri Caped Crusader yang akan ditayangkan secara perdana pada 2021


.Baca juga: Dul Ganti Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa 19 di Malaysia

Ben Affleck yang sebelumnya membintangi Caped Crusader di Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Justice League akan diganti oleh pemeran lain yang lebih pas dengan sosok Bruce Wayne yang lebih muda.


Dilansir dari Deadline, Kamis (31/1/2019), menyebut rumah produksi The Batman yakni Warner Bros sedang melakukan negosiasi terhadap beberapa aktor untuk mengganti posisi Affleck.


Selain itu, menurut laporan USA Today menyebut bahwa pengunduran diri Ben Affleck sebagai pemeran The Batman karena pertimbangan Ia saat ini sedang menjalani rehabilitasi akibat kecanduan alkohol.


Baca juga: Rocket Rokers Luncurkan Game Android Tentang Petualang Kopi

Ben Affleck juga telah mengkonfirmasi bahwa dirinya bukanlah pemeran The Batman. Melalui twitternya, aktor kelahiran 15 Agustus 1972 itu mengaku tak sabar menyaksikan tayang perdana The Batman.


"Bersemangat untuk #TheBatman di Musim Panas 2021 dan melihat visi @MattReevesLA menjadi hidup kembali," tweet Ben Affleck, Rabu (30/1/2019).


 

 

loading...