Taufan Pawe Titip Salam Airlangga Hartarto untuk Warga Palopo

Hadir di Palopo untuk Musda Golkar

Taufan Pawe Titip Salam Airlangga Hartarto untuk Warga Palopo
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (kedua kanan) saat berolahraga pagi di Kota Palopo, Kamis (26/8/2021). (IST)

KABAR.NEWS, Palopo - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, memanfaatkan waktu pagi hari saat menghadiri Musda Partai Golkar Kota Palopo, dengan olahraga santao mengitari Kota Palopo pada Kamis (26/8/2021).


Taufan yang didampingi Wakil Wali Kota Palopo dan Pengurus dan Kader DPD II Partai Golkar Kota Palopo, sembari menyapa warga dan sesekali bersilaturahim secara langsung.


Tak lupa, Taufan menyampaikan salam hangat Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada warga Kota Palopo.


"Pak Airlangga Hartarto titip salam untuk kita warga Palopo, beliau berpesan kepada kita untuk bekerja bersama mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh," kata Taufan.


Wali Kota Parepare dua Periode ini, mengungkapkan, Airlangga Hartarto saat ini sangat berperan untuk membantu Presiden Joko Widodo dalam penuntasan penyebaran Covid-19 dan berperan dalam melakukan pemulihan ekonomi.


"Beliau sedang berjuang bersama Presiden kita untuk mewujudkan Pemulihan ekonomi ditengah wabah Pandemi Covid-19, dan kami berharap semua masyarakat bisa bersatu untuk sama-sama memerangi Virus Covid-19," tandas Taufan.

Penulis: Arsyad/C