Taufan Pawe Terharu dapat Kejutan Kue Ulang Tahun usai Lantik Pejabat

* Ulang tahun ke-57 pada Jumat, 14 Oktober 2022

Taufan Pawe Terharu dapat Kejutan Kue Ulang Tahun usai Lantik Pejabat






KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe mendapat kejutan di hari ulang tahunnya ke-57 usai melantik sejumlah pejabat di Auditorium BJ Habibie pada Jumat (14/10/2022) kemarin.


Kejutan itu diawali dengan bergantinya layar videotron bertuliskan ucapan selamat ulang tahun ke-57 kepada Taufan Pawe.


Saat bersamaan, jajaran pejabat maupun tamu mengucapkan selamat ulang tahun, kemudian diikuti kue dan nasi tumpeng masuk ke dalam ruangan.


Suasana kemudian berubah menjadi hening dan khidmat, karena dirangkai dengan doa bersama sebagai bentuk kesyukuran atas hari ulang tahun Taufan Pawe. Taufan Pawe lahir di Parepare pada 14 Oktober 1965.


Rupanya kejutan ini sudah dipersiapkan oleh para SKPD maupun organisasi, BUMN dan BUMD di Parepare. Taufan Pawe tampak terharu sekaligus bahagia mendapat kejutan seperti itu.


“Terima kasih, terima kasih semuanya. Saya bahagia dan bersyukur mendapat kejutan seperti ini. Meskipun sebenarnya dengan ucapan doa pun cukup. Saya memaknai ulang tahun tidak dirayakan secara besar-besaran, tapi kejutan ini sangat bermakna dan sebuah kesyukuran sangat luar biasa bagi saya,” ujar Taufan Pawe.


Saking bahagianya, Taufan Pawe menyempatkan melihat dari dekat satu per satu kue dan nasi tumpeng, serta mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan sambil mengajak untuk makan bersama.


“Tidak usah ada pemotongan kue dan tumpeng, kita doa bersama, dan langsung makan bersama. Ayo semua bergabung. Saya juga minta sebagian dari makanan ini dibawa ke panti asuhan. Supaya anak-anak panti juga bisa menikmati,” pinta Taufan Pawe.


Penulis: Arsyad/C