Taufan Pawe temui Wakapolda Sulsel, minta Izin Laga PSM di Parepare Dihadiri Penonton

* Laga PSM di Parepare membawa efek ekonomi yang cukup besar

Taufan Pawe temui Wakapolda Sulsel, minta Izin Laga PSM di Parepare Dihadiri Penonton

KABAR.NEWS, Makassar - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyambangi markas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kota Makassar pada Kamis (19/1/2023). 


Tujuannya tidak lain meminta polisi memberikan izin agar laga PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie dapat disaksikan penonton.


Taufan mendatangi Mapolda dan diterima oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Chuzaini Patoppoi. Hadir mendampingi Taufan Pawe adalah Asisten 1 Aminah Amin, Kepala Disporapar Amarun Agung Hamka dan Kepala Dishub Parepare, Iskandar Nusu. 


Sementara pihak PSM dihadiri Ketua Panpel Ali Gauli Arif. Hadir pula Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicakspno beserta sejumlah jajarannya.


Taufan Pawe menyampaikan apresiasinya kepada jajaran kepolisian yang telah sukses dan berhasil memberikan rasa aman selama pelaksanaan pertandingan Liga 1 musim 2022-2023 di Parepare.


Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini berharap agar Stadion Gelora BJ Habibie dapat dihadiri penonton namun tetap aman dan tertib.


"Selain dapat mendukung tim kebanggaan kita PSM Makassar juga kita harapkan terjadi pertumbuhan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Taufan.


"Semoga pertemuan ini dapat menjadi berkah dan menghasilkan solusi bagi kita semua," harapnya.


Koordinator Panpel PSM, Ali Gauli Arif membenarkan terkait rapat yang digelar tertutup itu. Namun pihaknya tidak ingin berkomentar terlalu banyak dan lebih memilih menunggu hasil rapat itu.


Penulis: Arsyad/C