Taufan Pawe Selalu Bangga Sosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres

*Taufan memperkenalkan Airlangga sebagai Capres di Lutim

Taufan Pawe Selalu Bangga Sosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres
Ketua Partai Golkar Sulsel Taufa Pawe (kedua kiri) saat menemui warga di Tomuni, Luwu Timur, Kamis (27/1/2022). (IST)

KABAR.NEWS, Malili - Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe tak lelah memperkenalkan Airlangga Hartato sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024.


Taufan memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar tersebut sebagai calon presiden kepada masyarakat Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Kamis (27/1/2022).


"Bapak Airlangga Hartarto merupakan ketua umum Golkar sekaligus Menteri Koordinator Perekonomian. Beliau merupakan calon presiden dari Partai Golkar. Saya minta dukunganta semua kita antarkan beliau menjadi presiden," kata Taufan Pawe.


Wali Kota Parepare dua peridoe ini mengungkapkan, Airlangga Hartarto merupakan tokoh Indonesia paling berprestasi. Sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN). Airlangga berhasil menekan penyebaran Covid-19 dan berhasil memulihkan ekonomi Indonesia.


"Alhamdulilah bapak Airlangga  berhasil membantu presiden Jokowi dalam penanganan Covid-19 dan sekarang kita rasakan ekonomi Indonesia telah pulih," katanya.


Maka dari itu, dirinya meminta pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk selalu memperkenalkan sosok Airlangga Hartarto sebagai calon presiden yang layak dipilih pada Pemilu 2024 mendatang.


"Saya kalau kemana-mana pasti saya dengan bangga memperkenalkan bapak Airlangga. Simbol kemulian partai kita ini orang baik dan cerdas. Kita selalu mendengar program dan pekerjannya selalu terselesaikan dengan tuntas," ungkapnya.


Taufan Pawe juga meminta masyarakat kembali mendukung Partai Golkar. Sudah saatnya Sulsel kembali menjadi lumbung suara Partai Golkar.


"Golkar dengan paradigma barunya sudah menjadi partai yang cerdas, modern dan transparan. Golkar tak mengenal lagi bayar-bayaran dalam mendapatkan jabatan tertentu. Tokoh-tokoh Golkar saat ini harus fokus bekerja demi kepentingan masyarakat," pungkasnya.


Penulis: Arsyad/C