Taufan Pawe Sebut Twin Tower CPI Ikon Peradaban Sulsel

Hadiri Ground Breaking

Taufan Pawe Sebut Twin Tower CPI Ikon Peradaban Sulsel
Wali Kota Parepare Taufan Pawe (kanan) saat menghadiri ground breaking Twin Tower di kawasan reklamasi CPI Makassar, Sabtu (7/11/2020). (Dok. Humas)






KABAR.NEWS, Makassar - Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe mengapresiasi pembangunan Twin Tower oleh Pemprov Sulsel bekerja sama PT. Waskita Karya di kawasan reklamasi Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.


Taufan yang hadir pada ground breaking pembangunan Twin Tower, Sabtu (7/11/2020), menyebut Twin 
Tower yang bakal menjadi icon baru di Sulsel. 


Menurutnya, gedung yang dirancang berlantai 36 itu sangat mengangkat nilai-nilai masyarakat Sulsel. 
Apalagi tidak semua daerah di Indonesia ini memiliki Twin Tower semegah Twin Tower di Sulsel.


"Twin tower yang merupakan ide murni Pak Gubernur (Nurdin Abdullah) harus diartikan sebagai pusat peradaban Sulsel dari hulu ke hilir. Mulai dari proses penyelenggaraan pemerintahan itu sendiri terintegrasi sampai kepada sektor jasa dan bisnis," kata Taufan dalam keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS.


Ketua terpilih DPD I Golkar Sulsel ini berharap, seluruh pihak bisa memahami kehadiran Twin Tower. Gedung kembar Tower di belahan dunia manapun, memiliki fungsi yang sangat dirasakan masyarakat. Twin tower bakal menjadil simbol masyarakat Sulsel yang metropolis yang berwawasan luas.


"Apalagi Pak Gubenur (Nurdin Abdullah) melahirkan konsep dimana kepala daerah punya ruang berinteraksi di Twin Tower. Sehingga komunikasi sangat efektif antara daerah-daerah dengan Pak Gub. Hasilnya percepatan pembangunan bisa betul- terjadi di Sulse," pungkasnya. 


Sementara Nurdin Abdullah dalam sambutannya bersyukur, di tengah pandemi Covid-19 Sulsel, pembangunan infrastruktur masih terus mengeliat.

"Jadi saya kira dalam masa pandemi dan kontrkasi pertumbuhan kita, kita masih bisa bergerak untuk membangun infrastruktur," kata Nurdin Abdullah.


Penulis: Arsyad/C