Taufan Pawe Minta Kader Golkar Enrekang Harus Kerja Cerdas

Harus jadi mitra kritis pemerintah

Taufan Pawe Minta Kader Golkar Enrekang Harus Kerja Cerdas
Rapat Konsolidasi bersama DPD I dan DPD II Partai Golkar di Enrekang, Jumat (26/2/2021).






KABAR.NEWS, Enrekang - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, meminta kepada kader Golkar Kabupaten Enrekang, agar menjadikan partai ini sebagai partai yang cerdas.


Hal tersebut disampaikan langsung Taufan Pawe saat menggelar rapat konsolidasi bersama dengan Pengurus dan kader Golkar Enrekang, yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Enrekang, Jumat (26/2/2021).


"Kami minta kader Partai Golkar Enrekang agar bisa bekerja dengan cerdas karena kerja cerdas itu secara otomatis maka dia akan bekerja pintar, tapi kerja Pintar belum tentu cerdas," kata Taufan.


Wali Kota Parepare dua Periode ini menjelaskan, Partai Golkar juga harus memposisikan dirinya sebagai mitra kritis pemerintah daerah, sehingga kemudian apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa terpenuhi dengan baik itu berkat kerja-kerja politik Golkar.


"Kita harus menjadi garda terdepan untuk bekerja dan juga melakukan pengawalan kebijakan Pemerintah Daerah sehingga kemudian apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa kita kawal dan wujudkan demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan yang akan datang," paparnya.


Dia juga meminta agar kader Golkar bisa merubah paradigma berpikir dengan tujuan mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Sulawesi Selatan.


"Kalau kita bekerja dengan baik kita kerja-kerja ikhlas, Insya Allah Partai Golkar akan menjadi Partai Golkar yang jaya dan berkembang kedepanya, karena Golkar Sulsel menuju Golkar baru sebagai Golkar yang besar dan berkembang," tutur Taufan. 


Penulis: Arsyad/B