Taufan Pawe Laporkan Pelaksanaan Musda Golkar di Sulsel ke Airlangga

Taufan Pawe menyampaikan hasil Musda Kepulauan Selayar dan Toraja Utara kepada Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

Taufan Pawe Laporkan Pelaksanaan Musda Golkar di Sulsel ke Airlangga
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Jakarta - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menemui Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Peresmian Gedung A Kantor DPP Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Kamis malam (4/3/2021) 

Taufan Pawe melaporkan konsolidasi dan persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar di Sulsel. Di mana ada dua bupati terpilih Pilkada 2020, Kepulauan Selayar yakni Basli Ali dan Toraja Utara yakni Yohanis Bassang, menjadi ketua DPD II Golkar.

"Kami juga siap melakukan persentase secara langsung ke Pak Ketum terkait hasil-hasil kerja kami di Sulsel," ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS, Jumat (5/3/2021). 

Ketua MKGR Sulsel ini menambahkan persentase mengenai perkembangan Golkar di Sulsel secara khusus dirinya laporkan saat kerja nasional (rakernas) dan rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang digelar esok hari. 

"Alhamdulilah Pak Ketum dan Pak Sekjen apresiasi gerak cepat kami di Sulsel dalam memantapkan infrastruktur partai hingga ke akar rumput. Tentunya ini mendapat apresiasi dan harus terus dilanjutkan serta ditingkatkan," pungkasnya. 

Penulis: Arsyad/C