Taufan Pawe Harap PSM Tetap Bermarkas di Stadion GBH Parepare

* Yakin lolos verifikasi Kementerian PUTR

Taufan Pawe Harap PSM Tetap Bermarkas di Stadion GBH Parepare
Wali Kota Parepare Taufan Pawe meninjau Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pasca banjir pekan lalu. (IST)

KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe meninjau kondisi lapangan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare pasca hujan deras melanda Kota Parepare pada Kamis (24/11/2022).


Dalam peninjauannya itu, Taufan mengatakan tidak ada permasalahan serius dengan kondisi lapangan Stadion GBH Parepare, meskipun terjadi hujan dengan intensitas yang tinggi.


"Stadion GBH Parepare adalah milik pecinta PSM Makassar. Saya berkeyakinan kehadiran Tim Visitasi dari Kementerian PUTR dapat melihat langsung bahwa seperti inilah kesiapan stadion yang kita cintai ini," ucap Taufan.


Wali Kota Parepare dua periode itu tetap berharap bahwa Stadion GBH Parepare tetap menjadi Home Base PSM Makassar pada pagelaran BRI Liga 1 2022/2023.


"Insya Allah PSM Makassar tetap digelorakan di Kota Parepare," imbuhnya. Pembenahan terus dilakukan di Stadion GBH Parepare. 


"Tukang terus bekerja. Semua terus dibenahi termasuk Single Seat. Saya berkeyakinan dan optimis Stadion GBH Parepare adalah stadion yang nyaman dan aman. Insya Allah. Mari saling mendoakan," tandasnya. (*)


Penulis: Arsyad/C