Taufan Pawe Bangga Parepare Tuan Rumah Tinju Amatir Pra Porprov Sulsel

Pertina berterima kasih kepada Taufan

Taufan Pawe Bangga Parepare Tuan Rumah Tinju Amatir Pra Porprov Sulsel
Pembukaan Kejuaraan Tinju Wali Kota Parepare dalam rangka Pra Porprov Sulsel di GOR Parepare, Senin (15/11/2021). (IST)












KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare Taufan Pawe membuka Kejuaraan Tinju Amatir Pra Porprov Sulawesi Selatan bertajung Piala Wali Kota Parepare yang berlangsung di GOR Lompoe, Parepare, Senin (15/11/2021).


Ketua Pertina Sulawesi Selatan Adi Rasyid Ali mengatakan ucapan terima kasih kepada Taufan yang telah memberikan fasilitas sehingga digelarnya turnamen tersebut.


"Kita dukung pemikiran beliau dengan memperbanyak telapak kaki di Kota Parepare. Kami bangga memiliki pemimpin daerah yang peduli terhadap olahraga, khususnya olahraga tinju," ucap ARA, sapaannya.


"Dari seluruh kejuaraan yang telah diselenggarakan, Kota Parepare yang memfasilitasi banyak peserta selain Kota Makassar. Ini sangat spektakuler," ungkapnya.


Taufan sendiri mengatakan menyambut antusias kejuaraan tersebut. Ia pun berpesan agar tetap menjaga sportifitas dan tetap patuhi protokol kesehatan.


"Ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare terhadap perkembangan olahraga tinju," ucap Taufan.


"Saya merasa bangga sekali, Pertina menunjuk Kota Parepare sebagai tempat kejuaraan tinju ini. Olahraga tinju ini harus berkembang di Kota Parepare, Kota Cinta Habibie-Ainun," ungkap Wali Kota Parepare dua periode ini.


Diketahui, Kejuaraan Tinju Piala Wali Kota Parepare Pra Porprov ini berlangsung selama 5 hari, mulai 14 sampai 19 Nopember 2021 dan diikuti oleh sejumlah sasana tinju di Sulawesi Selatan.


Penulis: Arsyad/C