Tatap Debat Perdana Pilwali Makassar, Dilan Siapkan Kejutan

Kita belum bisa jelaskan secara detail

Tatap Debat Perdana Pilwali Makassar, Dilan Siapkan Kejutan
Wina, Jubir pasangan calon wali kota Makassar Deng Ical-dr Fadli






KABAR.NEWS - Kandidat calon wali kota - wakil wali kota Makassar, Syamsul Rizal-Fadli Ananda siap menghadapi debat perdana, yang direncanakan digelar pada awal November mendatang. Sejumlah kejutan pun disiapkan oleh pasangan nomor urut tiga ini.

 

Juru bicara paslon nomor urut 3 ini,  Andi Widya Syadzwina mengatakan, Dilan siap bertarung wawasan terkait  masalah sosial budaya, pendidikan, keamanan, lingkungan, transportasi, dan toleransi, yang akan menjadi tema di debat pertama.

 

"Akan ada kejutan di debat nanti. Kita belum bisa jelaskan secara detail apa kejutan itu jelas nanti akan seru," kata Wina, sapaannya, Kamis (22/10/2020).

 

Program-program Dilan - akronim Syamsul Rizal-Fadli Ananda -- lanjut dia akan mampu menjadi solusi atas segala masalah-masalah mengenai tema debat pertama yang oleh KPU akan digelar di Jakarta itu.

 

"Daeng Ical adalah kandidat  yang paripurna, dia sosok yang sangat paham anatomi persoalan di Kota Makassar, "jelasnya. 

 

Disebut paripurna karena Daeng Ical adalah calon pemimpin yang pernah melewati semua jenjang dan bidang kepemimpinan.

 

Disebutkan bila Daeng Ical adalah mantan aktivis mahasiswa yang banyak memperjuangkan hak-hak orang yang tertindas, pernah menjadi anggota DPRD Makassar. Kemudian pernah menjadi wakil wali kota Makassar dan Plt. wali kota walau hanya 3 bulan.

 

"Kapabilitas Daeng Ical tentu tidak perlu lagi diragukan, sebab pengalaman dan jenjang karir yang dilaluinya.," katanya.

 

Penulis: Rahma Amin/B