Skip to main content

Tarif Parkir Selangit di F8, DPRD Makassar: Bukti Kegagalan PD Parkir 

F8
Event F8 yang digelar di Anjungan Bugis Makassar Pantai Losari Makassar.(DOK)


KABAR.NEWS, Makassar - Anggota Komisi B Bidang DPRD Kota Makassar, Hasanuddin Leo angkat bicara soal adanya aduan masyarakat, terkait tarif parkir selangit bagi para pengunjung event F8 di Anjungan Pantai Losari, Makassar.


Menurutnya, PD Parkir Kota Makassar telah kecolongan dengan adanya aduan tersebut. Pasalnya, event F8 ini merupakan agenda tahunan, sehingga tentunya hal-hal kecil seperti ini seharusnya tidak kembali terjadi.


Baca Juga: 


"Ini adalah bukti kalau mereka (PD Parkir) gagal dalam melakukan manajemen organisasi. Kasus ini seharusnya tidak terjadi," kata Hasanuddin Leo, Jumat  (12/10/2018).


"Jukir meminta sampai Rp 20 ribu untuk sepeda motor itu sudah kelewatan, nah ini adalah tanggung jawab PD Parkir. Apalagi F8 ini bukan direncanakan baru kemarin, ini agenda tahunan," tandasnya.


Anggota Komisi D bidang kesejahteraan rakyat  (Kesra) DPRD Makassar, Iqbal Jalil turut mempertanyakan kepada pihak PD Parkir, terkait  adanya perubahan tarif parkir di event F8.


"Yang pertama saya pertanyakan adalah kapan PD Parkir sampaikan atau diskusikan dengan dewan mengenai tarif insidentil itu. Harusnya itu disampaikan, karena itu terkait PAD dan pelayanan masyarakat," tegas pria berkacamata ini.

 

  • Defri Ferdiansyah