Tanpa Jaime Xavier, Persis Boyong 6 Penyerang Hadapi PSM

* Pertandingan Liga 1 pekan ke-28

Tanpa Jaime Xavier, Persis Boyong 6 Penyerang Hadapi PSM
Skuad Persis Solo. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Persis Solo pada Jumat (3/3/2023) terbang ke Kota Parepare, Sulawesi Selatan, untuk melakoni laga away pekan ke-28 Liga 1 melawan PSM Makassar.


Dari total 20 pemain yang diboyong ke "Kota Cinta" Parepare, Persis tidak membawa pemain bertahan asal Brasil yaitu Jaimerson Da Silva Xavier atau Jaime Xavier.


Mantan bek Persija Jakarta tak bisa membantu timnya menghadapi PSM, karena larangan bermain usai mendapat kartu merah tidak langsung saat bersua Bali United pekan lalu.


Sebagai gantinya, Pelatih Persis Leonardo Medina Arellano memboyong Andri Ibo dalam lawatan ke Parepare. Sang pemain sudah pulih dari cedera dan sempat diturunkan saat bentrok Bali.


Selain itu, Persis bertandang ke markas PSM dengan misi mencuri poin. Tak main-main, tim Laskar Sambernyawa memboyong enam penyerang untuk menghadapi Juku Eja yang tak terkalahkan di Stadion Gelora B.J Habibie.


Keenam striker Persis tersebut antara lain Fernando Rodriguez, Ryo Matsumura, Irfan Bachdim, Irfan Jauhari, Samsul Arif dan mantan penyerang PSM, Ferdinand Sinaga.


Di lini tengah, Persis masih mengandalkan Alexis Messidoro dan Arapenta Poerba hingga Sutanto Tan dalam daftar pemain tengah yang dibawa ke Parepare.


Adapun laga PSM vers Persis bakal digelar di Gelora Habibie pada Minggu, 5 Maret 2023. Pada putaran pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Manahan, Solo.