Skip to main content

Tampil Menawan Dalam Film Fifty Shades Freed, Ini Rahasia Dakota Johnson 

fifty shades
Film Fifty Shades Freed (INT)

KABAR.NEWS - Pada pemutaran perdana film Fifty Shades Freed yang baru, sang pemeran utama Dakota Johnson dan Jamie Dornan tampak terlihat luar biasa menawan.

 

Penampilan mereka yang luar biasa itu tidak terlepas dari kerja keras mereka yang penuh dedikasi. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna seorang pelatih kesehatan dunia, Ramona Braganza dipanggil untuk menjaga bentuk tubuh keduanya.

 

Melansir dari laman dailymail, diketahui Ramona merupakan seorang pelatih kesehatan papan atas yang sudah melatih artis hollywood seperti Jesica Alba, Halle Berry, Anne Hathaway, Zac Efron dan masih banyak lagi.

 

Ramona melatih Johnson dan Dornan selama 5 bulan, secara khusus agar sang pemeran yang tampil dalam film Fifty Shades Darker ini menginginkan tubuh yang ramping dan anggun. Menurut Ramona, tubuh Dakota sudah cukup ramping jadi tak ada program penurunan berat badan.

 

Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalis Coldplay ini mengungkapkan bahwa ia menginginkan kulit yang kencang.Dakota Johnson melakukan serangkaian olahraga dengan bantuan Ramona melalui pendekatan tipe menari.

 

Sebagian besar gerakan dilakukan seperti walking plans untuk pemanasan dan diikuti dengan pilates.

 

Selain itu, hot yoga juga dilakukan oleh Dakota sebanyak dua kali seminggu dan strength training sebanyak empat kali seminggu. Bahkan Dakota menjadi semakin sering melakukan kardio sendiri di atas treadmil menjelang pembuatan filmnya. Wanita berumur 28 tahun ini mendatangkan pelatih balet untuk membantu persiapan filmnya.

 

Serangkaian latihan tersebut dilakoni Dakota untuk tampil dalam film Fifty Shades Freed. Hasilnya, bisa disaksikan sendiri dalam filmnya. Nah, bila punya keinginan untuk membentuk tubuh indah seperti Dakota, tidak ada salahnya untuk mencoba.