Skip to main content

Tambah Kantor Cabang Baru, PT WOM Finance Target Pembiayaan Rp 400 M

WOM Finance
Peresmian kantor jaringan baru PT WOM di Bulukumba.(IST)


KABAR.NEWS, Makassar - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance regional Kalimantan-Sulawesi terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor cabang di Bulukumba.


Business Unit Head Kalimantan Sulawesi Bambang Purwanto mengatakan peresmian kantor jaringan di Bulukumba merupakan peresmian ke 9 di tahun 2018. Sampai saat ini, WOM Finance memiliki 189 Kantor Jaringan yang terdiri dari 114 Kantor Cabang dan 75 Kantor Selain Kantor Cabang (KSKC).


Baca Juga: 
 


Dari jumlah tersebut, kantor jaringan yang berada didaerah Kalimantan & Sulawesi sebanyak 16 Kantor Jaringan. Diharapkan dengan diresmikannya Cabang Bulukumba ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan.

 

Ia menilai dibukanya kantor jaringan di Wilayah Bulukumba ini merupakan langkah yang tepat. Hal ini karena wilayah Bulukumba yang merupakan bagian dari Provinsi Sulsel dan memiliki potensi bisnis yang besar. 


“Kami yakin, hadirnya Kantor Cabang Bulukumba ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi didaerah ini dan lebih mendekatkan kami kepada masyarakat," sebutnya.


Selain itu, dengan adanya kantor jaringan baru ini, PT WOM Finance Regional Kalimantan-Sulawesi bisa memenuhi target pembiayaan sebesar RP 400 miliar pada tahun 2018 ini. 


"Untuk capaian hingga Agustus 2018 kita sudah 80 persen dari target sebesar Rp 400 miliar," ungkapnya. 


Ia menambahkan gejolak nilai tukar rupiah yang sedang terjadi ternyata tidak terlalu berdampak pada bisnis multiguna di Sulsel. 


"Pelemahan rupiah masih tidak terlalu berpengaruh terhadap bisnis multiguna, karena secara kualitas masih tetap terjaga dengan baik," pungkasnya.

 

  • Ulfa