Skip to main content

Tak Terlihat Karangan Bunga di Kediaman JK 

Rumah JK
Kediaman Wapres RI 2014-2019, Jusuf Kalla di Jalan Haji Bau Makassar. (kabarnews/fitria)

KABAR.NEWS - Pelatikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin berlangsung pada hari ini, Minggu (20/10/2019). Pelantikan digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta

 

Sementara mengikuti proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Yusuf Kalla selaku Wakil Presiden periode sebelumnya banyak mendapatkan perhatian atas jasa-jasa selama menjabat sebagai Wapres RI periode 2014-2019.

 

Di rumah JK di kota Makassar yang terletak di Jalan Haji Bau terpantau sepi. Menurut pengakuan beberapa petugas keamanan yang menjaga, mengaku menerima karangan bunga sebagai ucapan terima kasih atas jasa-jasa JK selama menjabat Wapres, namun pengirim anonim. 

 

Menurut penuturan petugas keamaan rumah pribadi JK, Sapriyanto, belum ada agenda khusus yang dijadwalkan untuk pelepasan JK sebagai Wapres. 

 

"Dari pihak sini, belum ada agenda apa-apa. Kan semua keluarga juga lagi di Jakarta, jadi kita juga belum," ungkapnya. 

 

Hingga saat ini, jalan di sekitar kediaman JK terpantau kondusif dan sepi. 

 

Sebelumnya terdapat satu karangan bunga yang dikirim oleh pihak belum diketahui. "Terima Kasih Pak JK Kusayangki dari Grup WA Bukan Kaleng-kaleng"

 

Fitria Nugrah Madani/CP/B
 

 

loading...