Skip to main content

Tak Remehkan PSIS, Darije Optimis Lanjutkan Tren Positif di Kandang

PSM Makassar
Sesi konferensi pers yang dihadiri Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalesic didampingi Pemain belakang PSM Makassar, Abdul Rahman. (kabarnews/Ilwan Tirta).

KABAR.NEWS, MAKASSAR - PSM Makassar menggelar latihan terakhir sebelum menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (10/9/2019).

 

Pelatih PSM Makasar, Darije Kalesic yang didampingi salah satu pemain belakangnya, Abdul Rahman, memberi keterangan dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan PSIS Semarang, Rabu (11/9/2019)

 

Darije mengungkapkan timnya sudah siap, walau diakuinya PSIS tidak bisa diremehkan. Seperti pada pertandingan lainnya, ia mengimbau kepada anak-anaknya untuk bermain dengan skema permainan seperti biasanya.


Baca juga: Polda Sulsel Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster ke Singapura


"Kita akan melawan sebuah tim yang mereka juga cukup kuat di laga-laga away. Mereka (PSIS) bermain rapat dan juga keras dan kita harus sabar dalam merusak dari lini ke lini mereka, " ujarnya.

 

Rekor PSM Makassar di setiap pertandingan kandang nya menghasilkan kemenangan penuh dan pasukan ramang bakal akan mudah dalam melanjutkan tren positifnya ini.

 

Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar langsung dari Stadion Andi Mattalata Matoanging, Makassar Besok, Rabu (11/9/2019) Pukul 16.30 WITA. 

 

Ilwan Tirta/CP/B 

 

 

loading...