Skip to main content

Tak Hanya Kerabat, 3 Legislator PPP Makassar Juga Antar Imam Fauzan AU Mendaftar Bacaleg

Wakil Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara bersama 3 legislator Makassar saat mendaftar sebagai Bacaleg PPP di Sekretariat PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang, Makassar, Kamis (12/7/2018)


KABAR.NEWS, Makassar - Tiga Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP, turut mengantar pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif  (Bacaleg), Imam Fauzan Amir Uskara di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Makassar, Kamis (12/7/2018). 


Ketiga legislator Makassar ini yaitu, Ketua PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika, Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar Sampara Sarif dan Ketua Bappilu Fasruddin Rusli. 


Baca Juga; 


Fasruddin Rusli turut memboyong sejumlah relawan yang tergabung dalam tim 'Makassar Bersama' dengan seragam setelan warna hitam. Begitupun dengan BBT dan Sampara Sarif datang bersama rombongannya. 

 

Imam Fauzan tiba di DPW PPP sekitar pukul 10:55 bersama dengan keluarga beserta rombongan dan disambut langsung oleh Muh Aras dan sejumlah pengurus teras PPP Sulsel. 


Imam Fauzan AU Mendaftar sebagai caleg DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar A. Dia mengaku maju di DPRD Sulsel sebagai bentuk pengabdiannya terhadap masyarakat. Menurutnya, lewat jalur legislatif dirinya bisa lebih banyak berpartisipasi menyampaikan aspirasi masyarakat. 


"Insya Allah saya maju di Dapil Makassar A atas dorongan keluarga dan masyarakat," kata Imam Fauzan AU, Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pelajar Indonesia di Singapura. 

  • Ruslan