Skip to main content

Tak Hanya Artis, Dua Finalis Puteri Indonesia Terseret Dalam Prostitusi Online

Prostitusi online
Ilustrasi.


KABAR.NEWS, Surabaya - Polda Jawa Timur (Jatim) mulai mengungkap satu per satu sejumlah artis, model, dan bahkan finalis Puteri Indonesia masuk dalam jaringan protitusi.

 

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengaku Polda Jatim sudah mengidentifikasi 6 nama dari jaringan prostitusi online yang melibatkan artis dan model. Dari enam nama, ternyata ada dua nama finalis Puteri Indonesia. 


Baca Juga:


"Dari 6 nama, dua adalah finalis puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017," ungkapnya dikutip dari detikcom, Jumat (11/1/2019). 


Dua finalis puteri Indonesia yang disebutkan Luki adalah FG dan ML. Selain mengungkapkan dua sosok finalis Puteri Indonesia, Luki juga mengungkapkan artis yang masuk dalam jaringan protitusi seperti BS, RF, AC, dan TP. 


"Yang dua artis sinetron di tv swasta, yang dua finalis Puteri Indonesia, yang dua lagi artis ftv atau foto model," sebutnya.


Untuk 6 nama tersebut, imbuhnya, pihaknya sudah mengirimkan surat pemanggilan dan akan diperiksa pekan depan. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memperkuat data penyidikan yang dilakukan oleh Polda Jatim.

 

loading...