Tak Cuma Hangout, Mutiara Mom Squad Rutin Berbagi ke Masyarakat

Tak sekadar wadah berkumpul

Tak Cuma Hangout, Mutiara Mom Squad Rutin Berbagi ke Masyarakat
Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Mutiara Mom Squad. (Foto: Istimewa)






KABAR NEWS, Makassar - Komunitas Ibu-ibu yang tergabung dalam Mutiara Mom Squad rutin melakukan hangout untuk merawatsilaturahmi.


Terbaru, Mutiara Mom Squad melakukan kegiatan hangout sekaligus menikmati suasana matahari tenggelam di Zona Nyaman Cafe On The Beach Akkarena Tanjung Bunga Makassar, Jumat (18/6/2021).


Komunitas yang beranggotakan 6  perempuan ini tak hanya menghabiskan waktunya dengan sekedar hengout dan liburan. Tapi juga melakukan pengajian serta aktif dalam kegiatan sosial.


"Alhamdulillah kita tak hanya sekedar menghabiskan waktu kumpul dan liburan, tapi kita juga aktif berbagi ke masyarakat khususnya ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu," kata Ketua Mutiara Mom Squad, Wafia Sahar, kepada KABAR.NEWS, Sabtu (19/6/2021).


Wafia Sahar juga mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya tak hanya sekedar bersilaturahmi, tapi setiap kesempatan mereka selalu sharing-sharing dan saling support. Khususnya dalam bidang pekerjaan.


"Bagi saya Mutiara Mom Squad bukan hanya sekadar wadah berkumpul bersama, tapi kita sudah seperti saudara yang saling memberi dukungan dalan segala hal," ucapnya. 


Selain itu, perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga sibuk membantu menjalankan usaha bersama sang suami, Sahar Sewang. Begitupun dengan rekan-rekannya di Mutiara Mom Squad.


Adapun enam anggota Mutiara Mom Squad yakni Wafia Sahar, Ida Anzar Bate, Halia Rahmnsya, Tati Andi Mappatoba dan Nurasia Samahuddin serta Indah Rusli.


Penulis: Darsil Yahya/B