Tak ada Tanda Kekerasan pada Mayat dalam Mobil di Maros

Hasil visum polisi

Tak ada Tanda Kekerasan pada Mayat dalam Mobil di Maros
Foto ilustrasi. (Internet)






KABAR.NEWS, Maros - Kematian pria yang hangus terbakar dalam sebuah mobil tua di Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan. Hal itu berdasarkan hasil visum yang dilakukan kepolisian. 


"Kita belum bisa menyimpulkan penyebabnya (kematian). Tapi, dari hasil visum sudah keluar dan menyatakan tidak ada unsur kekerasan, tidak ada unsur seperti luka Sajam dan benda tumpul," kata Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson Reinnold saat dihubungi KABAR.NEWS, Kamis (29/4/2021).


Namun, kata Nico pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait penyebab kematian pria yang belum diketahui identitasnya itu. Pihaknya sudah mengambil keterangan sejumlah saksi hingga rekaman CCTV yang berada di lokasi.


"Sudah ada beberapa orang saksi kita periksa, termasuk yang pertama kali menemukan, masyarakat sekitar yang tinggal disitu. Kami juga memeriksa sejumlah kamera CCTV yang berada disekitar radius beberapa meter dari lokasi, sudah kita dapatkan," jelas perwira polisi berpangkat tiga balok itu.


Hingga saat ini juga, polisi belum bisa memastikan identitas pria nahas tersebut. "'Untuk mengetahui identitasnya kita sudah kerja sama dengan Polres tetangga yakni Makassar, Pangkep, Barru, Gowa, Takalar. Untuk jika ada pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kami. Belum kita  bisa simpulkan itu siapa," tandasnya.


Diberitakan sebelumnya, mayat hangus terbakar itu ditemukan warga Desa Marumpa, Maros pada Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 05.00 WITA. Berawal saat warga curiga dengan asap tebal disertai api yang muncul dari sebuah mobil tua.


Penulis: Reza Rivaldy/B