Skip to main content

Tahanan Narkoba Meninggal Dunia di Rutan Makassar 

Tahanan Narkoba Meninggal Dunia di Rutan Makassar 
Ilustrasi meninggal dunia. (IST)

KABAR.NEWS,Makassar - Warga binaan yang mendekam di jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) Gunung Sari, Makassar, dikabarkan meninggal dunia, Senin (11/2/2019) pagi tadi.

 

Warga binaan ini diketahui bernama, Sahrir Dg Raga (44), yang tinggal di Jalan Pandang-pandang, Kabupaten Gowa. Dia adalah tahanan dengan kasus narkotika jenis sabu-sabu.

 

Kapolsek Rappocini, Kompol H Supriyadi Idrus saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan bahwa korban sempat mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

 

"Iya benar ada, tahanan narkoba meninggal dunia di Rutan Makassar tadi pagi," katanya saat ditemui di Mapolsek Rappocini.

 

Dia menerangkan bahwa sebelumnya, korban mengeluh sakit sehingga langsung diberikan perawatan di Poliklinik Rutan Makassar. Namun, melihat kondisi korban makin parah, sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan meninggal dunia.

 

"Korban diduga menderita penyakit asma akut," tambahnya.

 

Korban merupakan tahanan narkoba yang dititip oleh pihak Kejaksaan Negeri Makassar. Ia mulai di titip di Rutan Makassar pada 15 Januari 2019 lalu dan sementara menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Makassar.

 

 

  • Lodi Aprianto


 

 

loading...