Skip to main content

Tagar JokowiVsThanos Jadi Trend di Media Sosial, Ini Meme Lucunya

a
Meme Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato di forum ekonomi dunia. (twitter)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Presiden Joko Widodo atau Jokowikembali menjadi trend di jagad media sosial Indonesia khususnya di Twitter. Bukan karena ia telah bertemu dengan boy band Super Junior (Suju) di Korea Selatan dua hari lalu, tapi gegara kata Thanos.

Thanos adalah figur sosok yang mengancam memusnahkan kehidupan manusia dalam film Avengers Infinity War. Dalam pidatonya di World Forum Economic, di Hanoi, kemarin. Jokowi mengibaratkan kondisi ekonomi global seperti yang terjadi dalam alur film Infinity Wars, 

"Thanos ingin memusnahkan setengah populasi di bumi karena ia percaya sumber daya planet bumi terbatas," katanya, dilansir dari CNN Indonesia.

Menurut Jokowi, Thanos sebagai musuh atau paham yang akan merusak tatanan ekonomi global yang harus dilawan bersama. Tak ayal, statement itu menuai reaksi beragam netizen di media sosial dengan hastag #JokowiVsThanos plus meme - meme lucu lainnya.

Meme lucu datang dari tweet akun @TweetRAMALAN. Dia menulis Jokowi bisa mengalahkan Thanos karena memiliki cincin sakti dibanding milik figur musuh itu dalam film Avengers.

"Belum tau apa Thanos cincin Pak @jokowi lebih sakti 😎 #JokowiVsThanos," tulis akun tentang ramalan itu dengan meme bergambar Jokowi yang memperlihatkan cincin.

 


Selain itu, hastag #JokowiVsThanos juga dicuitkan oleh akun @dwi_dwieee dengan gambar meme Presiden Jokowi dan kelompok tokoh dalam film Avengers seri Infinity War.

"Kita akan saksikan bersama di periode ke 2 Pak Jokowi #JokowiVsThanos," tulis akun @dwi_dwieee

 


Hastag #JokowiVsThanos juga ditweet oleh akun @AhmadUforia. Dia menulis tweet agar Thanos melawan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. 

"Thanos kasi ibu susi aja dulu, paling langsung keok ditenggelamin 😂 #JokowiVsThanos," cuit akun @AhmadUforia. 


 



loading...