Tabrakan di Bulukumba Tewaskan 2 Pengendara, Satu Warga Sinjai

Tewas di tempat kejadian

Tabrakan di Bulukumba Tewaskan 2 Pengendara, Satu Warga Sinjai
Kondisi motor korban yang masih tergelatak di pinggir jalan sebelum Polisi Olah TKP. (Foto: IST/Polisi)






KABAR.NEWS, Bulukumba - Tabrakan maut kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Kamis (11/2/2021) sekitar jam 17.45 WITA. Kali ini, satu dari dua korbannya adalah warga asal Kabupaten Sinjai.


Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor tepatnya di Jalan Poros Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa. Salah satu pengendara meninggal dunia di tempat kejadian.


Kanit Laka Polres Bulukumba Iptu Herman mengatakan, korban tewas di tempat adalah Ika Adriani Mustakim (26). Perempuan ini tercatat beralamat di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai.


"Satu korban meninggal dunia di TKP atas nama Ika Adriani asal Kabupaten Sinjai berboncengan dengan Sri Mariani asal Sinjai mengalami luka robek pada dagu dan dirawat di Klinik Nauval Bulo-bulo," kata Herman saat dihubungi KABAR.NEWS, Kamis.


Sementara, korban meninggal dunia lainnya bernama Barnabas Fandi Yosafat Bin Yerimias Cangkung. Kata Herman, pria 20 tahun tersebut merupakan warga Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.


Herman menuturkan, kronologi kecelakaan maut ini bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Sepeda motor yang dikemudikan Barnabas melaju dari arah Bulukumba dan motor Yamaha Mio yang ditumpangi Ika bersama Sri Mariani datang dari arah Sinjai.  


Kemungkinan, kedua motor ini melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak terhindarkan. Dari foto di tempat kejadian, kondisi motor Honda Revo yang dikendarai Barnabas hancur pada bagian depan.

"Pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami luka patah tertutup pada leher, keluar darah dari telinga kiri dan meninggal dunia di TKP," tandas Herman.


Penulis: Syarif/B