Skip to main content

Tabrak Pengendara Motor Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Diamuk Massa

Tabrak Pengendara Motor Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Diamuk Massa
Mobil yang dikendarai Baharuddin jadi sasaran amuk massa di sekitar PLTU Tello Baru, Makassar, Selasa (25/2/2/2020). (KABAR.NEWS/Reza)

KABAR.NEWS, Makassar - Seorang pria babak belur akibat dikeroyok massa telah diduga melakukan tabrak lari di depan kantor Gubernur Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (25/2/2020).


Baca juga: 'Pabrik' Narkoba di VidaView Makassar Dikelola Sejumlah Remaja


Saat mengamankan Baharuddin (45) dari ke rumunan massa, polisi harus melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghalau massa yang semakin emosi di sekitar PLTU Tello Baru.


Kepala SPKT III Polsek Panakkukang, Ipda Ambo Tang mengatakan, dari pengakuan sang istri yakni Fatimah, suaminya tersebut diduga stres pasalnya menabrak sejumlah pengendara motor sambil teriak kafir.


a

"Awalnya nabrak di depan kantor Gubernur, berhenti di depan pos Polisi PLTU Tello Baru. Pengakuan istrinya dia dalam keadaan kesurupan, karena semua yang ditabrak katanya kafir, istrinya juga diancam akan dibunuh," ujar Ambo Tang di Mapolsek Panakkukang.


Baca juga: Nurdin Abdullah Cabut Laporan Polisi, Jumras Cabut Keterangan di Hak Angket


Pelaku yang telah babak belur itu pun kini dibawa petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara guna mendapatkan perawatan, serta kendaraan roda empatnya dibawa petugas ke Sat Lantas Polrestabes Makassar.


Penulis: Reza Rivaldy/B

 

loading...