Skip to main content

Tabrak Lari Renggut Nyawa Imam Masjid di Sinjai

Tabrak Lari Renggut Nyawa Imam Masjid di Sinjai
Lakalantas di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (14/3/2019)

KABAR.NEWS, Sinjai - Seorang Imam Masjid, Muh. Yunus (69) menjadi korban tabrak lari di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (14/3/2019) sekira pukul 16.20 Wita.


Baca juga: Sebulan Bebas Penjara, Dua Residivis Curas Kembali Ditangkap Polres Maros

Kecelakaan tersebut melibatkan antara kendaraan roda 2 dan roda 4, di mana pengendara roda 2 dinyatakan meninggal dunia sementara pengendara roda 4 melarikan diri.


IPTU Mukramin yang dikonfirmasi KABAR.NEWS membenarkan tabrakan maut tersebut, dia mengatakan tidak lama setelah kejadian pihaknya langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP.


"Saya sudah di TKP dinda, sementara pengemudi roda 4 masih kita selidiki lewat CCTV karena diduga melarikan diri," ungkapnya.


a
Korban lakalantas, Muh Yunus dirawat di Rumah Sakit. 

Diketahui Korban meninggal dunia merupakan Imam Masjid, Muh Yunus (69) beralamat di Jalan Markisa Kelurahan Bakangnipa, Sinjai Utara dengan identitas kendaraan roda 2 Merk Yamaha Vega ZR warna Hitam, Nomor Polisi DW 3788 DM.


Sementara, untuk roda 4 Merk Mitsubishi Pick Up L300 Warna Hitam, pengendaranya belum diketahui identitasnya serta NoPol masih dalam proses lidik oleh pihak kepolisian.


Baca juga: Aksi Kamisan Mahasiswa di Sinjai Soroti Masalah Perguruan Tinggi

Mukramin menjelaskan, kronolgi tabrakan maut tersebut berawal saat sepeda Motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai Muh Yunus bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, diduga terserempet mobil L300 pick up yang bergerak dari arah yang berlawanan.


"Korban mengalami luka pendarahan pada Hidung, Mulut, Lebam pada kelopak Mata kiri, Lecet Punggung Kaki Kanan, luka terbuka lengan Tangan Kiri, sehingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di RSUD Sinjai sekitar pukul 16.50 Wita," terangnya.


  • Syarif

 

loading...