Tabrak Lari di Sinjai Selatan, 3 Orang Meninggal Dunia di TKP

Penabrak diduga mobil Inova

Tabrak Lari di Sinjai Selatan, 3 Orang Meninggal Dunia di TKP
Kondisi korban di TKP saat dievakuasi. (Foto: Polantas Sinjai))






KABAR.NEWS, Sinjai - Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Sinjai-Bulukumba, Sulsel, tepatnya di Dusun Jekka, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (31/5/2021).


Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Mereka adalah Khairil (35), Mardiah (50) dan Hamdi (8).


Informasi yang dihimpun KABAR.NEWS, peristiwa tersebut diduga tabrak lari yang melibatkan sepeda motor bernomor polisi DD 6411 XA dan kendaraan mobil Toyota Inova warna cokelat.


Belum diketahui pasti identitas kendaraan roda empat dan pengendaranya yang terlibat kecelakaan dengan korban. Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Badruz Zaman saat dihubungi KABAR.NEWS membenarkan peristiwa tersebut.


"Saya masih di TKP, sementara mengambil data-data dan keterangan saksi-saksi," kata Badruz.


Pihaknya belum bisa menjelaskan kronologis kejadian. Dia menduga, mobil Inova tersebut kabur ke arah Sinjai Tengah setelah baku hantam dengan motor yang ditumpangi korban.


"Kendaraan roda 4 yang diduga menabrak kendaraan korban, menurut informasi yang kami peroleh (penabrak) melarikan diri ke arah Kecamatan Sinjai Tengah melalui desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan," tandasnya.


Penulis: Syarif/B