Syok, Rhoma Irama Tak Percaya Ridho Pakai Narkoba Lagi

Ridho Rhoma ditangkap pakai ekstasi

Syok, Rhoma Irama Tak Percaya Ridho Pakai Narkoba Lagi
Penyanyi Rhoma Irama dan putranya Ridho Rhoma pada konser lebaran Rhoma Irama. (Foto: Instagram/ridho_rhoma)






KABAR.NEWS, Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama sempat tak percaya jika putranya, Ridho Rhoma kembali ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi.


Ridho Rhoma ditangkap polisi di sebuah apartemen di Jakarta Selatan pada 4 Februari 2021. Ini merupakan kedua kalinya Ridho ditangkap dan pada tahun 2017 juga terjerat kasus yang sama.


Saat Ridho ditangkap, Rhoma Irama mengaku sama sekali tidak percaya, apalagi buah hatinya tersebut dibekuk polisi dengan kasus yang sama. 


"Jadi gini ya pertama saya dengar kabar, 'Bang Haji, Ridho ketangkep lagi.' Saya enggak percaya pakai banget," kata Rhoma Irama di Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021) seperti dikutip Kompas.com.


"Saya terus terang syok sekali, kok kenapa itu bisa terjadi lagi?" ucapnya.


Meski ditangkap lagi karena narkoba, Rhoma Irama tetap memaafkan putranya tersebut. Sang raja dangdut percaya Ridho akan kembali ke jalan yang benar. 


"Papa maafin kamu dan kamu bangkit kembali dan peringatan ini biasanya dua kali, ini udah yang kedua, kalau yang ketiga diperingatkan lagi, dikunci hati dan mata kamu jadi enggak bisa kembali lagi ke jalan Allah. Itulah kira-kira pembicaraan singkat saya dengan Ridho," papar Rhoma.


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya mengamankan tiga butir ekstasi dari tangan Ridho Rhoma. Barang haram tersebut dibeli dari seseorang yang kini diburu polisi.


"Dia transfer sendiri kepada pelakunya. Ini yang masih dalam DPO, inisialnya M," kata Yusri Yunus dikutip dari JPNN.