Suharto Percaya Diri Menantang Iksan Iskandar di Musda Golkar Jeneponto

Mengakui Iksan Iskandar lawan berat

Suharto Percaya Diri Menantang Iksan Iskandar di Musda Golkar Jeneponto
Eks sekertaris Golkar Jeneponto, Suharto (kiri) saat mengambil formulir pendaftaran ketua DPD II. 






KABAR.NEWS, Jeneponto - Perebutan kursi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Golkar Jeneponto, akhirnya bergulir. Kontestasi ini dipastikan berjalan seru, setelah majunya salah satu kader senior yang juga mantan sekretaris Golkar di kabupaten tersebut, yakni Suharto. 

Kepastian Suharto maju bertarung setelah dirinya mengambil formulir pendaftar calon ketua DPD II Golkar Jeneponto pada Jumat, (5/3/2021) siang.

"Betul, jam 13.20 wita tadi," singkatnya saat dikonfirmasi Kabar.News via telepon.

Suharto dipastikan akan head to head melawan Iksan Iskandar yang berstatus incumbent Ketua DPD II dan Bupati Jeneponto 2 periode itu. 
  
Keduanya akan merebut 14 suara, dengan rincianya 11 suara dari pimpinan kecamatan (pimcam), sayap partai dan Provinsi.

Suharto mengatakan dirinya maju dalam kontestan ini, karena telah memenuhi syarat serta adanya dorongan dari para senior dan beberapa dukungan dari pimcam lainnya.

Selain itu, dia mengklaim akan menang pada Musda kali ini karena telah mendapat restu dari DPP Golkar. "Sudah pasti, kami yakin setelah dapat restu dari DPP," terangnya.

Ditanya soal Iksan Iskandar kembali maju dipemilihan ini, ia meminta Iksan Iskandar serius bertarung nanti. "Satu langka lebih maju semoga serius terhadap Golkar," bebernya.

Meski demikian, dirinya mengaku Iksan adalah lawan terberat. "Sudah pasti lawan berat karena beliau bupati," paparnya.

 
Penulis: Akbar Razak/B