Suharso Berharap Tidak Ada Kegaduhan dalam Muswil Sulsel

Suharso Berharap Tidak Ada Kegaduhan dalam Muswil Sulsel






KABAR.NEWS,Makassar - Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa resmi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII  PPP Sulawesi Selatan di Ballroom Hotel Fourpoint By Sheraton Jl Andi Djemma Kota Makassar. Rencananya kegiatan ini dihelat selama dua hari yakni Sabtu (22/5/2021) hingga Minggu besok.

Dalam sambutannya Suharso Monoarfa berharap Muswil PPP Sulsel ini berlangsung dengan aman dan tidak ada kegaduhan.

"Yang saya hormati seluruh para peserta dan pemilik suara partai di Muswil PPP VIII Provinsi Sulsel dengan harapan mudah-mudahan muswil yang diselenggarakan ini tidak gaduh," kata Suharso.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas nantinya memilih sendiri siapa yang layak memimpin partai berlambang Kakbah Sulsel untuk 5 tahun kedepan.

"Meskipun nanti ketuanya itu biarkanlah saya yang memilih (Calon Ketua DPP PPP Sulsel periode 2021-2025 )," ucapnya.

Diketahui Ketua DPW PPP Sulsel nantinya bukan dipilih melalui pemungutan suara tapi akan dipilih oleh 7 formatur terpilih.

Adapun dua nama yang akan bertarung memperebutkan kursi ketua, yaitu Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras dan Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel Imam Fauzan.  

Diakhir sambutannya ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PPP Sulsel dan berpesan untuk naikan suara PPP

"Teruskan perjuangan naikkan suara, Kerja-kerja elektoral itu penting dan kerja elektoral itu sesungguhnya kerja pembangunan. Selama anda bisa lakukan pembangunan maka itulah kerja elektoral dan artinya kita merawat persatuan dan merawat persatuan itu hanya bisa dengan pembangunan," tutupnya. 

Penulis : Darsil Yahya/B