Skip to main content

Sudah 6 Orang Positif Covid-19 di Maros, 1 Sembuh

Data
Data penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maros menurut Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid -19 Maros (KABAR.NEWS/Ist).

KABAR.NEWS, MAROS - Satu orang pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Maros dikabarkan telah sembuh dan telah kembali ke rumahnya. 


Namun, menurut data Pusat Informasi Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid -19 Maros per-tanggal 1 April 2010, jumlah positif Covid-19 di Maros mengalami peningkatan. 


Dari data tersebut diketahui jumlah penderita positif Covid-19 di Maros bertambah sebanyak tiga orang yang tersebar di tiga kecamatan, antara lain Kecamatan Bantimurung, Mandai, dan Kecamatan Lau.


"Betul, di Kecamatan Bantimurung sudah ada tiga orang yang dinyatakan positif, di Kecamatan Lau satu orang, dan di Kecamatan Mandai dua Orang, namun satunya sudah dinyatakan sembuh dan boleh pulang," jelas dr. Syarifuddin, Jubir penanganan covid-19 Pemkab Maros saat dikonfirmasi.


Tak hanya pasien positif yang meningkat dari sebelumnya per-tanggal 31 Maret, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 15 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan pun juga ikut meningkat (PDP) berjumlah 4 orang. 

 

"Pertanggal 1 April, jumlah pasien positif Covid-19 di Maros kini berjumlah 5 Orang, sementara itu ODP berjumlah 86 orang dan PDP 6 orang," jelasnya.


Data tersebut bisa dilihat melalui laman resmi Pemkab Maros https://maroskab.go.id/covid19/ atau laman Sulsel Tanggap Covid-19 di https://covid19.sulselprov.go.id/.


Penulis: Fahrul/B 

 

Flower

 

loading...