Suami Banting Tulang di SPBU, Istri Dipergoki Selingkuh Siang Bolong

pria selingkuhan masuki rumah dengan cara melewati jendela

Suami Banting Tulang di SPBU, Istri Dipergoki Selingkuh Siang Bolong

KABAR.NEWS, JENEPONTO - Seorang perempuan, berinisial SU menjadi bulan-bulan warga Dusun Pati, Desa Jai, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, setelah kepergok berduaan dengan pemuda di dalam kamarnya, Senin (9/11/2020) pada pukul 14.00 wita.  Oleh warga keduanya dicurigai hendak melakukan perbuatan mesum.

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri Ershi mengatakan SU sudah memiliki suami, saat kepergok bersama pemuda lain, suaminya bernama Hamzah sedang berada di tempat kerja di SPBU Parasula. 

"Suaminya menunggu bongkaran Bahan Bakar Minyak (BBM) dari mobil tangki ke dalam penampungan, " ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (10/11/2020).

Sandri menceritakan, pria selingkuhan berhasil memasuki rumah SU dengan cara melewati jendela samping rumahnya. Nah, di sinilah salah warga bernama Jaya mendapati pria itu sudah masuk ke dalam kamar. 

Usia melihatnya, Jaya kemudian melapor ke RT dan warga lainnya. Mereka kemudian pergi ke rumah SU untuk mengecek laporan tersebut. 

Namun, kata Sandri, saat warga mendekat ke rumah itu, si pria berhasil melarikan diri lewat pintu belakang. Begitu juga dengan SU sudah tidak ada dalam rumahnya. 

Kemudian, Kepala RT Supriadi melaporkan kejadian itu kepada pihak keluarga suami SU.  

"Hamzah menjelaskan bahwa setelah kejadian yang menimpah rumah tangganya yang bersangkutan akan menempuh jalur hukum," tukasnya.

Hingga saat ini, wanita tersebut telah berada di rumah keluarganya.


Penulis: Akbar Razak/B