Spontanitas RMS di Parepare Bagi-bagi Kulkas hingga Sepeda Motor

* Sekadar mampir di rumahnya

Spontanitas RMS di Parepare Bagi-bagi Kulkas hingga Sepeda Motor
Ketua Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (ketiga kanan depan) berfoto bersama dengan kadernya yang mendapat hadiah sepeda motor di Kota Parepare, Sabtu (15/10/2022). (IST)

KABAR.NEWS, Parepare - Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse atau RMS memberikan kejutan kepada warga khususnya kader partainya di Kota Parepare, Sabtu (15/10/2022) malam.


Saat singgah di kediamannya yang berada di Jalan poros Parepare-Makassar, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu spontan membeli beragam hadiah. Di antaranya kipas angin, kulkas, hingga satu unit sepeda motor. 


Setelahnya, dilakukan pengundian E-KTA secara meriah dan sederhana yang digelar di kediaman mantan Bupati Sidrap dua periode ini. Tak hanya pengundian E-KTA, dilakukan juga rapat konsolidasi secara internal. 


Hadir mendampingi RMS yakni Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPW Andi Ikhsan Hamid alias Enda, Wakil Ketua DPW sekaligus Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel Syamsir alias Anchi. 


Kemudian, lengkap jajaran pengurus DPD NasDem Kota Parepare dan seluruh anggota Fraksi NasDem Kota Parepare. 


"Kakak Ketua RMS singgah di rumahnya di Kota Parepare sekaligus konsolidasi bersama kader NasDem setempat," kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga adalah Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Anchi dalam rilisnya, Minggu (16/10/2022).


"Pada momen tersebut, beliau spontan memberikan hadiah mulai kulkas hingga motor bagi kader. Khusus yang memiliki E-KTA," lanjut Anchi


Pada momen itu, seorang ibu bernama Hasna yang sempat viral berjualan kue tradisional sambil bernyanyi, turut hadir membagi kebahagian dengan RMS.
 

Sebelum pertemuan ini, RMS menghadiahi satu unit motor kepada Ibu Hasna saat viral. Malam tadi, Ibu Hasna di depan RMS dan kader NasDem Parepare kembali menyanyikan lagu viralnya saat jualan kue tradisional.