Soualiho Meite, Rekrutan Anyar Milan dari Torino

AC Milan meminjam Meite dengan opsi permanen musim berikutnya.

Soualiho Meite, Rekrutan Anyar Milan dari Torino
AC Milan memperkenalkan rekrutan anyarnya, Soualiho Meite. (Foto: AC Milan)












KABAR.NEWS, Milan - AC Milan memperkenalkan rekrutan anyarnya, Soualiho Meite pada bursa transfer Januari. Meite direkrut dari Torino dengan status pinjaman. 

Dikutip dari laman resmi AC Milan, Pemain asal Prancis tersebut direkrut sampai musim 2020/2021 berakhir. Meski demikian, Milan mempunya opsi untuk mempermanenkan Miete dari Torino. 

"AC Milan dengan senang mengumumkan penandatanganan Soualiho Meite dengan status pinjaman dari Torino FC hingga 30 Juni 2021. Rossoneri memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen," tulis Milan di laman resminya.

Meite merupakan seorang gelandang. Eks pemain Auxerre, Lille, Zulte Waregem, Monaco, dan Bordeaux itu membela Torino sejak 2018. Bersama Il Toro, Meite sudah punya 94 penampilan, dan membuat tiga gol serta 7 assist. Adapun di level timnas, ia belum pernah memperkuat skuad senior Les Bleus.

Di Milan, Meite akan diberikan nomor punggung 18. Ia akan memperkuat lini tengah Il Diavolo Rosso, yang kini sedang memimpin klasemen Liga Italia.

Meite sendiri menjadi rekrutan pertama Milan di Januari ini. Sebelumnya, tim besutan Stefano Pioli sudah melepas Leo Duarte, yang dipinjamkan ke Istanbul Basaksehir.