Sosok Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Gowa

Polres Gowa akan melakukan rekonstruksi untuk mencari tahu modus dan motif pembunuhan.

Sosok Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Gowa
Polisi memasang police line tempat ditemukannya mayat dalam karung di Gowa. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Gowa - Kepolisian Resort Gowa menangkap pelaku pembunuhan seorang pria bernama Jama (39) yang mayatnya disembunyikan dalam karung di Dusun Biring, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalasang, pada Sabtu (6/3/2021). Sosok pembunuh berinisial AR dan masih di bawah umur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi Jufri Natsir mengatakan pelaku ditangkap Tim Anti Bandit Polres Gowa dan Unit Reskrim Polsek Bontomarannu pada Minggu (8/3/2021) pukul 01.00 Wita. Ia ditangkap di sebuah bengkel milik rekannya.  

"Pengungkapan berdasarkan dari pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. Dari tiga saksi ini ternyata salah satunya adalah tersangka pembunuhan mayat pria dalam karung itu," ujarnya kepada wartawan. 

Jufri mengatakan sejumlah barang bukti telah diamankan seperti sepeda motor, dua senajata tajam jenis badik, dan handphone. Jufri mengaku pihaknya masih akan melakukan pendalaman untuk mengetahui modus dan motif tersangka membunuh Jama. 

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan rekonstruksi untuk mendapatkan keterangan, petunjuk, atau bukti-bukti mengenai tindak pidana yang terjadi serta
kronologis kejadian yang sebenarnya," tuturnya. 

Penulis: Reza Rivaldy/B