Skip to main content

Soraya Rasyid Jawab Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Soraya Rasyid Jawab Soal Video Mesum Mirip Dirinya
Presenter Soraya Rasyid. (Instagram/sorayarasyid12)

KABAR.NEWS - Presenter Soraya Rasyid diterpa isu miring soal video mesum yang kini sedang viral diduga mirip perempuan 22 tahun tersebut.


Pemeran sinetron Preman Pensiun ini menegaskan bahwa perempuan dalam video adegan ranjang itu bukanlah dirinya. Dia mengklarifikasi lantaran sudah tak nyaman dengan isu yang beredar.


Baca juga: Sakit Hati Diputuskan, Foto Bugil Pegawai Bank Disebar di Instagram


Soraya mengaku mengetahui video panas mirip dirinya sejak dua hari lalu dari keluarganya dan netizen. Dia kaget sebab salah satu adegan menyandingan foto dirinya dengan perempuan yang ada pada vitu itu.

 

"Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu," tutur Soraya dikutip dari Detikcom, Senin (30/3/2020).


Presenter salah satu televisi swasta itu itu sebenarnya malas memberikan penjelasan. Tapi karena sudah banyak yang menanyakan, akhirnya dia memiliha buka suara.


Dia berharap publik bisa meyakini bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ditanya soal apakah akan melakukan langkah hukum terkait video itu, Soraya memilih menahan diri.


Baca juga: Cerita Aura Kasih: Pernah Asingkan Diri Karena Gosip Video Hot Bareng Ariel


Soraya hanya ingin penyebar video dan orang yang menuding dirinya pemeran video mesum tersebut mendapat ganjaran setimpal.

 

"Terus banyak yang saranin kak nggak mau lanjut lapor polisi. Nggak ah, ribet. Menurut gue, ya sudahlah gue nggak mau balas juga, sudah biarin saja. Apa yang dia perbuat dia akan dapat ganjarannya sendiri," katanya.

 

Flower

 

loading...