Skip to main content

Soal Keputusan Berhijrah, Kartika Putri: Semua Shock

Soal Keputusan Berhijrah, Kartika Putri: Semua Shock
Kartika Putri. (Int)

KABAR.NEWS, Jakarta - Presenter Kartika Putri memutuskan untuk berhijrah. Terkait hal tersebut, dia mengatakan banyak yang shock lantaran beberapa kontrak yang sudah disepakati, harus dibatalkan.

"Semua shock, keluarga shock, manager shock, nggak ada keraguan semua penuh keyakinan dan aku sampai bilang resiko apapun itu aku akan jalanin," ungkapnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) seperti dilansir detikcom.

Tak jadi masalah, semua pihak yang sudah terlanjur menjalani kerja sama dengannya pun akhirnya bisa menerima keputusan baik Kartika Putri.

"Tapi alhamdulillah semuanya lancar dan dengan kesempatan ini aku ingin ucapin terima kasih banyak untuk semua stasiun TV, PH, PT yang bekerja sama aku yang mengizinkan aku untuk hijrah dan tidak sama sekali mempersulit aku," jelas wanita 27 tahun itu.

Kini, sahabat dari almarhum Olga Syahputra itu sudah mulai menghapus foto-foto lamanya yang tidak menggunakan hijab. Bahkan, Kartika Putri pun kini mulai mengikuti akun-akun Instagram yang berbau dakwah.

"Mulai follow-follow instagram tentang agama islam, ajaran islam banyak banget. Dan sebenarnya postingan yang aku posting itu sudah aku dapatin dari satu tahun yang lalu. Lagi-lagi cuma getarnya di sini (otak) nggak di sini (hati)," pungkasnya.