Skip to main content

Smartfren Wow, Manjakan Pelanggan dengan Beragam Hadiah Kejutan

Smartfren
Foto Chief Sales Officer Smartfren Dedi Irawan bersama promotor Smartfren di Zona Cafe Makassar / (KABAR.NEWS - Irvan Abdullah) 

KABAR.NEWS, Makassar - Smartfren luncurkan program dan produk baru. Ini adalah bentuk apresiasi Smartfren kepada pelanggan baru dan pelanggan lama yang masih setia. Terlebih melihat perkembangan pelanggan yang telah mencapai 20 juta di tahun 2019.

 

"Melihat pertumbuhan pelanggan yang semakin banyak, maka pihak kami berusaha untuk ikut menjaga dan meningkatkan kualitas Smartfren," ujar Chief Sales officer Smartfren Dedi Irawan dalam keterangan resmi yang diterima, KABAR.NEWS, Rabu (18/9/2019). 

 

Smartfren saat ini katanya, mulai merambah ke 5G dengan kecepatan hampir 10 GB/second, dan dalam tahap pengembangan dan perbaikan seluruh sistem dan BTS. Menghindari kondisi blackout, BTS-BTS cadangan juga disiapkan. 

 

“Jadi kalau ada kejadian blackout yang terjadi seperti kejadian yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu, BTS kami akan otomatis menyala dan pelanggan tetap bisa berselancar di dunia maya," imbuhnya

 

Saat ini lanjutnya Smartfren juga mulai mengembangkan "i sim" yaitu nomer tanpa kartu atau simcard yang bisa digunakan pada i Phone, dan nantinya juga akan bisa digunakan pada android. 

 

Lebih lanjut katanya, sebagai rangkaian dalam program "Smartfren Wow” pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah. Mulai dari motor, handphone, mobil, hingga rumah dan uang tunai. Prosesnya akan diundi mulai dari 5 Oktober 2019 selama tiga bulan selanjutnya. 

 

“Cara mendapatkan poin adalah dengan membeli kartu perdana Smartfren dan melakukan top up Rp 30 ribu, lalu mendownload aplikasi My Smartfren, maka otomatis mendapatkan 2 poin,” terang Dedi. 

 

 

(Mustawaf Ansar/CP/B)

 

 

loading...