Skip to main content

Skandal Seungri: Foto Perempuan yang "Dipesan" akan Dirilis Pekan Depan

Skandal Seungri: Foto Perempuan yang "Dipesan" akan Dirilis Pekan Depan
Seungri Bigbang. (Getty Images via Metro)

KABAR.NEWS, Korea Selatan - Seungri mundur sebagai personil K-Pop, Bigbang, setelah skandal seksual prostitusi online via Kakaotalk yang menyeret dirinya. Kasus skandal Seungri yang kini dikonsumsi publik, disebut hanyalah sebagian kecil.


Baca juga: Bantah Rebut Reino Barack, Syahrini: Ini Doa Hasil Lailatul Qadar 

Pasalnya, seorang jurnalis dari sebuah media di Korea Selatan, Oh Hyuk Jin, kini tengah mempersiapkan berita yang lebih "besar" tentang skandal seksual Seungri. 


Dilansir dari Koreaboo, Senin (11/3/2019) jurnalis tersebut mengatakan pada postingan di instagramnya akan menjatuhkan "bom" berita tentang skandal seksual Seungri yang lebih besar dan akan dipublis mulai minggu depan.


“Mulai minggu depan, bom akan jatuh satu demi satu. Ini diatur untuk turun setiap 1 ~ 2 minggu sekali," tulis reporter tersebut di akun Instagramnya belum lama ini, dikutip dari Koreaboo.


"Anda harus menjatuhkan berita yang lebih kecil sebelum menjatuhkan berita yang lebih besar, jadi kami akan meluangkan waktu kami. Saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada informan kami."



Bahkan, bukan hanya berita tentang isi chat KakaoTalk dari Seungri saat memesan PSK, namun rekaman rahasia dan juga foto-foto perempuan yang diduga telah tidur bersama investor rekan Seungri, akan dipublis reporter tersebut.


Ketika Oh Hyuk Jin menuliskan pernyataannya tentang "berita besar" akan dimuat pekan depan, netizens merespon dengan takut akan berita besar apa yang bisa dipersiapkan.


a
Seungring (tengah) diapit Donald Trump tiruan dan Kim Jong Un. (Newsfeed)

Akibat informasi dari Oh Hyuk Jin tentang berita "besarnya", tampaknya orang-orang bersedia menebus pemberitaan tersebut dengan uang. Namun, ia menekankan bahwa tidak akan "dibeli" dan akan fokus pada tugasnya sebagai seorang reporter.


"Beberapa pengikut saya menawarkan untuk mendukung saya, tetapi itu membuat saya tidak nyaman. Saya tidak melaporkan berita untuk menghasilkan uang. Saya hanya akan mempertimbangkan Anda."


Baca juga: Berawal Jualan via Online, Kylie Jenner Jadi orang Termuda Terkaya di Dunia

Ketika skandal seksualnya mencuat, Seungri Bigbang mengumumkan pengunduran dirinya dari K-Pop. Seungri juga secara resmi membantah hubungannya dengan skandal itu, dan penyanyi Jung Joon Young telah dituduh menjadi bagian dari chatroom KakaoTalk.


Polisi saat ini sedang menyelidiki semua bukti dan laporan terkait tentang kasus ini.