Skip to main content

Siswa SMA 5 Soppeng Dilaporkan Diculik, Polres Soppeng: Diduga Dibawa Lari

Polres Gowa
Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujianto Poernomo.


KABAR.NEWS, Soppeng -  Polres Soppeng menyelidiki pelaporan penculikan anak yang menimpa MG (19) yang tercatat sebagai siswa SMA 5 Soppeng. 


Kepala Sat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto Dwi Poernomo mengaku penyelidikan dilakukan setelah adanya laporan penculikan anak di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Soppeng. 


Baca Juga: 


Rujianto mengaku laporan tersebut, Polres Soppeng menilai kasus tersebut bukan penculikan anak, tetapi membawa kabur anak dibawah umur. 


"Jadi yang dilaporkan adalah membawa lari anak di bawah umur. Namun, kami belum bisa memastikan karena masih dalam penyelidikan polisi," kata Rujianto saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (8/11/2018).


Ia menyebutkan, kejadian itu berawal, saat korban bersama temanya hendak ke sekolah. Akan tetapi, di jalan tiba tiba RL yang di duga pelaku mencegat korban di jalan, dan membawahnya pergi dengan menggunakan mobil.


Terpisah Kepala SMA 5 Soppeng Fatmawati  mengaku belum mengetahui pasti terkait informasi penculikan terhadap MG yang merupakan siswanya.  


"Korban merupakan siswa kelas 1 IPA 3 di sekolah kami,"katanya.

  • Henriono


loading...