Siswa SD di Jeneponto Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Pelajar SMP

- Kasus ini sedang diselidiki polisi

Siswa SD di Jeneponto Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Pelajar SMP
Ilustrasi kasus pemerkosaan. (Internet)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Seorang anak berusia 7 tahun di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, diduga menjadi korban pemerkosaan yang pelakunya adalah tetangga.


Kepala Unit Reserse dan kriminal Polsek Tamalatea, Jeneponto, Aipda Syarif membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut. Korban diduga diperkosa pada Minggu (31/7/2022) hari ini.


"Dugaan pemerkosaan itu dilakukan pada sore hari di kediaman terduga pelaku. Jadi mereka tetangga," kata Aipda Syarif kepada wartawan di Jeneponto. (Baca juga: Bejat! Anak di Sinjai Diduga Diperkosa Om Sendiri)


Korban diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), sedangkan terduga pelaku adalah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Terduga pelaku berumur sekitar 15 tahun," jelasnya.


Aipda Syarif belum menjelaskan secara detail kronologi dugaan pemerkosaan anak bawah umur tersebut. Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.


"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis," terangnya. (Baca juga: Oknum Pegawai Bank di Pangkep Lapor Balik Tuduhan Pemerkosaan)

Sementara itu, pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. "Terduga pelaku sudah kita amankan. Dan saat ini sudah berada di Mapolres Jeneponto," pungkasnya.


Penulis: Akbar Razak/B