Skip to main content

Sisa Dua Bulan, PDIP Sulsel Yakin Peroleh Kursi di DPRD Sidrap

PDIP Sulsel
Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri bersama Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni saat konsolidasi di DPC PDIP Sidrap, Jumat (22/2/2019). 


KABAR.NEWS, Sidrap - Jelang Pemilu 2019, DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi selatan (Sulsel) terus bergerilya di Kabupaten/Kota di Sulsel. Kali ini, PDIP Sulsel melakukan konsolidasi di Kabupaten Sidrap. 


Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni berharap pada Pemilu 2019 di Sidrap bisa meraih kursi di DPRD. Maka dari itu, anggota DPRD Sulsel itu meminta kader PDIP Kabupaten Sidrap harus mulai kerja keras disisa waktu yang ada menjelang Pileg.


Baca Juga:


"Saya berharap di Sidrap dari angka nol akan menjadi kunci kemenangan PDIP di Sulsel. Kita harus meraih kemenangan Pileg dengan optimis, mari kita terus bergerak untuk memecahkan telur dengan kerja keras. Kita harus buktikan Sidrap menjadi tolak ukur Kemenangan di Sulsel," ujarnya Rudy Pieter Goni yang merupakan anggota DPRD Sulsel.


Sementara Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri berharap konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg menjadikan para kader-kader di DPC PDIP Kabupaten Sidrap berani berjuang meraih kemenangan.


"Kami datang untuk memberikan penguatan untuk seluruh kader PDIP Sidrap berjuang dengan sebaik-baiknya memenangkan Pilpres dan Pileg. Kami di DPD tidak akan membiarkan DPC di Sidrap berjuang sendiri meraih kemenangan. Mari melawan kabar hoax yang menyerang calon Presiden kita bapak Jokowi. Sidrap harus menang, karena Sidrap adalah sala satu kabupaten di Sulsel yang pernah dikunjungi pak Jokowi," kata Anggota DPR RI itu.


Di rapat konsolidasi tersebut, DPD PDIP Sulsel menyerahkan ratusan atribut PDIP. Penyerahan tersebut diserahkan langsung ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri.
 

 

loading...