Sindiran Andi Arief Saat Marzuki Ali Tiba di Sumut

Marzuki Alie dijadwalkan akan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sindiran Andi Arief Saat Marzuki Ali Tiba di Sumut
Marzuki Alie saat tiba di Bandara Kualanamu, Medan, Sumut. (Foto: Capture Twitter Andi Arief)






KABAR.NEWS, Medan - Kisruh Partai Demokrat terus bergulir. Bahkan sejumlah pendiri Partai Demokrat akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Bahkan, mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie sudah terlihat tiba di Bandara Kualamu, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara. Kedatangan Marzuki Alie di Bandara Kualamu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun twitter-nya. 

Melalui akun twitternya, Andi Arief mengunggah sebuah video memperlihatkan sosok Marzuki Alie yang sedang berdiri sendirian dengan sebuah koper di Bandara Kualanamu, Medan. Dalam unggahannya pula, Andi Arief menuliskan sindiran kepada Marzuki Alie yang sebelumnya ogah disebut pengkhianat. 

"Pak @marzukialie_MA sudah sampai kualanamu. Mengakunya selama ini bukan penghianat he he," tulis Andi Arief.  

Andi Arief mengungkap Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon sempat menemui Marzuki Alie saat tiba di Bandara Kualamu, Medan. Ia mengaku Jansen dan Marzuki tampak berbincang dalam suasana tegang. Namun interaksi itu tak lama. Setelahnya, Marzuki Alie melenggang meninggalkan Jansen.


"Kemungkinan dia (Marzuki) jadi Ketua Demokrat abal-abal karena Pak Moeldoko sudah ketahuan terlibat. Itu urusan mereka," ujar Andi Arief dikutip dari detik.com.