Seto Rogoh Kocek Jutaan untuk Renovasi Masjid di Pulau Sembilan

Sekaligus silaturahmi

Seto Rogoh Kocek Jutaan untuk Renovasi Masjid di Pulau Sembilan
Kepala Dinas Perhubungan Sinjai Andi Irwansyahrani (kiri) saat menyerahkan bantuan dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa kepada Pengurus Masjid Al Jazairiah Pulau Kambuno, Kecamatan Pulau Sembilan. (Ist/ Humas Kominfo)






KABAR.NEWS, Sinjai - Bupati Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Asapa menggelontorkan uang pribadi senilai Rp5 juta untuk membantu renovasi Masjid Al Jazairiah Pulau Kambuno, Kecamatan Pulau Sembilan.


Bantuan dari Seto disalurkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf saat Salat Isya berjemaah di Masjid Al Jazairiah Pulau Kambuno. Sebelumnya, rombongan OPD Sinjai juga bersilaturahmi dengan warga di Puskesmas Pulau Sembilan.

"Dalam momentum ini kami sudah mendengar segala aspirasi yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, Insya Allah ini akan menjadi masukan bagi kami untuk mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Pulau Sembilan," kata Irwansyah dalam keterangan tertulis.


Lebuh lanjut dikatakan, pembangunan Insfratsruktur dermaga pelabuhan Kambuno akan dimulai tahun ini dengan anggaran sebesar Rp64 miliar. 


"Alhamdulillah apa yang menjadi harapan warga Pulau Sembilan akhirnya bisa dibangun pada tahun ini, materialnya sudah siap dan tahun ini mulai akan dilakukan pembangunan fisik," jelasnya. 


Tak lupa,  Irwan Syahrani mengajak kepada masyarakat Pulau Sembilan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam pandemi Covid-19.


Selain menyalurkan bantuan Seto, Irwansyahrani juga menyerahkan bantuan uang tunai Rp5 juta dari Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa.


Penulis: Syarif/ C